• Bounty Terakhir Luffy Setelah Wano Akan Gila

     (Seorang Kaisar Baru Memasuki Saga Terakhir)

    Apakah itu berarti busur wano hampir berakhir atau tidak baik saya pikir itu tidak tetapi kita akan melihat bab ini memberi kita perasaan itu terutama setelah momen momentosuke untuk menyimpulkan bab 1051 saat ia menjadi shogun yang ingin memenuhi janjinya kepada ayah dan ibunya suara narator terasa akrab sampai akhir dari drez rosa bahwa samurai wano dan momentosuke mungkin akan bergabung dengan luffy untuk perang terakhir bersama suku cerpelai manusia ikan dan armada besar saya akan mengharapkan catatan narator yang sama untuk para raksasa di akhir elbaf mungkin jika kita pergi ke sana saya akan juga ingin menambahkan bahwa jika bab 1054 adalah bab terakhir dari wano oda telah menyebutkan bagaimana dia telah menunggu dan ingin menjatuhkan adegan tertentu untuk bab terakhir itu ingin apa yang menurut kalian bisa jadi apa yang menurut Anda akan terjadi biarkan saya tahu di e komentar di bawah dan berlangganan untuk tetap diperbarui di video masa depan karena sekarang kita berada di wano atau sekarang setelah satu selesai saya harus mengatakan saya yakin akan ada banyak hal baru untuk dibicarakan tetapi bab 1052 berjudul yang baru pagi yang saya kira dapat dalam beberapa hal ditafsirkan merah sebagai fajar baru jadi mungkin ini fajar terbit sebagai toki saya memperkirakan hari baru bab dimulai dengan guru mengatakan reaksi membuat saya berpikir tentang video terbaru yang saya jatuhkan a video yang keluar sebelum berita dari oda tentang saga terakhir dimulai segera saya membahas potensi karunia luffy setelah wano dan power-up terakhirnya untuk seri karena mungkin ada lima hingga enam tahun tersisa tetapi saya mengangkat ini karena sekarang setelah membaca bab ini melihat reaksi gorosei dan apa yang oda katakan dalam pesan terbarunya tentang one piece yang akan segera berakhir saya rasa saya akan merevisi bounty luffy menjadi jauh lebih tinggi tetapi kita akan melihat sulit untuk menebak seberapa jauh oda ingin melakukannya masih berpikir kebutuhan bounty luffy untuk memiliki ruang untuk bernafas karena kemungkinan akan meningkat lebih banyak lagi setelah mengalahkan blackbeard menemukan kisah tawa dan menjadi raja bajak laut tetapi teori joy boy membuat beberapa poin bagus dalam videonya jadi mungkin saya akan tunduk padanya tetapi di tanah suci mariyuana gorosei berbicara tentang kembalinya dewa matahari nika jatuhnya dua kaisar laut secara bersamaan peristiwa ini mereka katakan tidak dapat ditutup-tutupi berita tentang kejadian ini akan mengelilingi dunia dalam waktu singkat yang berarti mungkin karunia luffy law grass kid akan mencerminkan apa yang telah dicapai dalam kasus luffy, hadiahnya mungkin mengakui fakta bahwa ia memiliki salah satu buah iblis paling berbahaya di dunia meskipun mengingat buah iblis hukum adalah openomi dan itu tidak ada hubungannya atau tidak ada hubungannya dengan karunia yang jauh lebih rendah daripada luffy yang dapat mengatakan dengan pasti gadis-gadis yang mereka bicarakan tentang zunisha menghilang lagi dan fakta bahwa perbatasan wana tetap tertutup penyebutan mereka itu menjadi benteng besi menarik karena berkaitan dengan cara bagaimana perbatasan wana akan dibuka banyak yang bertanya-tanya bagaimana tepatnya itu akan bekerja dan sampai hari ini tidak ada jawaban yang jelas sepertinya juga para guru yang mereka harapkan akan wana buka perbatasannya untuk memudahkan pemerintah dunia untuk menyerang dan ini mungkin lebih lanjut menyarankan kekuatan besar kazuki odin memperingatkan tentang itu yang menyebabkan wano menutup perbatasannya bahwa kekuatan besar adalah pemerintah dunia para guru mereka juga masih bertekad untuk menangkap nico robin jadi saya ingin tahu apa hadiahnya setelah wano rupanya cp0 masih mengejarnya juga jadi hawkins ternyata adalah satu persen pria penolakannya untuk mengkhianati kaido meskipun tampaknya kn karena aliansi samurai cerpelai bajak laut akan menang terkait dengan kelangsungan hidupnya sendiri, prediksi perkiraan kami bahwa dia akan mati jika dia berbalik melawan kaido tetapi dia memiliki satu persen peluang untuk bertahan hidup jika dia tidak mengkhianatinya. supernova favorit dan saya senang dia sedikit ditebus ketika busur berakhir setelah apa yang dilakukan pembunuh padanya banyak dari ini semua adalah bagian dari rencana besarnya yang bisa Anda katakan melihat kembali hawkins mengalahkan kartu menara tampaknya telah disinggung saat ini mereka mengungkapkan bahwa hawkin tahu menantu luffy dan yang lainnya akan menang sepanjang kartu tarot setelah semua mencerminkan atau meramalkan momen perubahan mendadak dalam mendukung aliansi kemenangan tak terduga lagi koneksi ke luffy memegang perahu petir di tangannya tangan seperti kilat terlihat menyambar menara kartu menara tetapi kembali ke poin saya tentang mengapa busur wana tampaknya sudah berakhir pertimbangkan sudah berapa lama sejak kekalahan kaido oleh luffy sudah menjadi we ek tujuh hari menurut lord momentosuke meskipun festival api sebelumnya akan segera berakhir mereka berencana untuk memiliki yang lain segera jadi apakah itu berarti bahtera akan segera berakhir ingat luffy mengatakan dia ingin mengadakan pesta dengan semua orang setelah jinbe kembali ke kru tapi reuni perayaan ini tertunda karena luffy memutuskan untuk menunggu sampai setelah serangan tetapi jika kalian melihat video saya yang berjudul luffy menyembunyikan kekuatan lain di luar gigi 5 saya sebenarnya memperkirakan sesuatu terungkap secara tidak langsung di bab ini jadi saya merasa seolah-olah dan saya tidak sendirian di ini tapi aku merasa seolah-olah kemenangan luffy atas kaido akan bertepatan dengan matahari terbit fajar dan beberapa kekuatan baru terikat nika menjadi dewa matahari ini sebagai pelanggan menunjukkan kepada saya mungkin disimpan untuk pertarungan terakhir luffy melawan blackbeard puisi mengulangi konflik antara ace dan blackbeard tapi kali ini dengan luffy dan ace's place matahari versus kegelapan tapi di video itu tentang kekuatan luffy bersembunyi dengan gigi 5 atau di luar gigi 5 saya menyarankan bahwa mungkin bahkan jika saya tidak ingin menjadi kasus mungkin oda menggunakan luffy di tempat zorro untuk menghidupkan legenda ryuma dan Anda dapat pergi dan menonton video itu untuk melihat apa yang saya bicarakan bahwa legenda dewa pedang ryuma yang mengalahkan naga di atas langit awana akan digantikan oleh luffy yang mengalahkan kaido dengan tinju raksasa di atas atau di dekat langit wano dan bab ini mengkonfirmasi spekulasi saya tentang itu karena warga terlihat berbicara tentang luffy orang yang menjatuhkan kaido dan menyebutnya sebagai prajurit kegembiraan anak laki-laki pahlawan yang menyaingi dewa pedang berbicara tentang itu kita kemudian pergi ke kuburan ringo saya membuat video tentang zorro visi makam ting ryuma dan saya harap itu masih terjadi semoga oda punya waktu untuk itu tetapi kami menemukan bahwa asherah dan izu sudah mati sehingga orang-orang mati ingin dalam serangan di onigashima memang datang dengan biaya pepatah lama dari luffy ke vivi kembali selama alabasta bahwa orang mati dalam perang ini bukan permainan anak-anak dan oda bahkan telah meramalkan kematian izol di masa lalu ketika ezo pertama kali tiba di wano melalui percakapan dengan kinemon tentang kerinduan akan kematian yang bermakna dan mulia satu hal yang akan saya katakan tentang osha apakah dia pernah digambarkan sebagai monster dibandingkan dengan odin di masa lalu dengan jelas tetapi orang ini dikerubungi oleh bom ledakan dia juga ditikam jadi saya akan adil kita melihat marco lagi dan kata-katanya memberikan indikasi sesuatu yang saya dimaksudkan untuk membuat video di masa lalu menulis naskah untuk dan tidak pernah melakukan apa pun dengan itu marco mengatakan tidak ada yang mengalahkan beristirahat di tanah air seseorang dalam menanggapi ezo dimakamkan di wano ini mungkin telah disebutkan di sbs atau dalam cerita itu sendiri b tapi apakah ini berarti whitebeard dan ace dikubur dekat dengan tanah air whitebeard oke jadi saya hanya mencarinya dan kecurigaan saya benar disebutkan bahwa ace bersama dengan whitebeard dimakamkan di sebuah pulau dekat pulau rumah yang terakhir di suatu tempat di dunia baru dan sebagainya di mana roger dikuburkan raja bajak laut apakah pemerintah dunia menunjukkan kepadanya rasa hormat mungkin sebagai bantuan untuk garp atau siapa pun atau mengizinkan shanks untuk mengubur roger di tanah airnya akankah kita pernah pergi ke sana apakah shanks berkunjung ke sana dari waktu ke waktu dengan catatan singkat kata-kata marco bahwa dia telah selamat lagi dari rasa bersalah yang selamat itu ironis karena dia adalah marco si phoenix diberkati dengan kekuatan phoenix untuk bertahan hidup dari hal-hal yang akan membunuh yang lain tetapi juga dikutuk untuk hidup lebih lama dari rekan-rekannya setelah tujuh hari baik luffy dan zoro telah bangun mereka menginginkan daging dan sake yang klasik apa yang saya sebutkan sebelumnya tentang pesta raksasa sebelum wano berakhir dengan baik sekarang luffy dan zoro telah bangun kita mendengar dari tidak menyenangkan bahwa dia telah memutuskan untuk mengadakan pesta nasional untuk merayakan dan tentu saja zoro ingin melawan mominosuke sekarang dia sudah dewasa pengingat bahwa akan menyenangkan untuk melihat zoro bertarung lebih banyak pendekar pedang di negeri yang penuh dengan pendekar pedang mungkin suatu hari lucu melihat sanji dan brook merayakan momentosuke yang tidak bisa lolos dengan itu tidak bisa lolos dengan apa yang dia lakukan di masa lalu dengan nami dan robin bahkan nami tidak membiarkannya slide lagi berbicara yang mana robin itu semakin memantapkan dalam pikiran kita bahwa momentosuke sementara mental dan spiritual seorang anak dia sekarang memiliki tubuh seorang pria dewasa seorang mominosuke dewasa mengatakan dia akan bekerja keras untuk menjadi th samurai terbaik di negara ini dan ketika kita meninggalkan wano, saya bertanya-tanya seberapa kuat momentum yang akan datang setelah kita melihatnya lagi, melewatkan waktu kecilnya sendiri, saya tidak akan berspekulasi tentang masa depan hubungan zoro dan hiori atau mencapai ini perdebatan pengiriman dan toshigi dan semua itu tapi ada petunjuk yang saya kira dari bab ini seperti menempatkan hubungan sanji itu lucu bagaimana zoro mengatakan dia pergi ke neraka dan kembali hanya untuk membunuh sanji masih tidak ada pengungkapan atas apa yang terjadi antara zora dan malaikat maut shirley oda akan menjawab ini di masa depan ada juga beberapa indikasi bahwa sanji mampu mengendalikan kekuatan barunya dan menyalakan dan mematikannya seperti saklar lampu mengingat apa yang dia katakan tentang menyelesaikannya di zorro ada juga beberapa hal dengan yamato di kamar mandi adegan dengan nami dan saya akan melewatkan ini tapi biarkan saya mengatasinya saya mendapatkan yamato berpura-pura menjadi odin yang diwarisi akan mengaguminya tapi bagaimana hubungannya dengan menanyakan nami apakah dia bisa mandi dengan mereka apa yang saya lakukan nking adalah yamato ingin berada di pemandian perempuan karena tidak ada pemandian campuran untuk mengakui dia sebagai wanita dan odin dan jadi wanita dan pria dan saya melihat beberapa orang di twitter lewati bagian awal ini seperti yang diinginkan yamato untuk pergi ke pemandian gadis apa artinya apa yang oda tampaknya sedikit lakukan adalah agar yamato diterima sebagai odin oleh kru dan juga seorang pria meskipun sebenarnya adalah seorang wanita dan jadi yamato masuk ke pemandian pria odin harus diterima di mana odin akan diterima dan odin akan diterima di pemandian pria tetapi yang awalnya diinginkan oleh yamato adalah berpegangan pada masing-masing.

    Anda hanya perlu tahu saya saya akan menjadi satu [Musik] jadi video ini sangat spekulatif itu pasti jangkauan dalam hal jumlah yang saya andalkan untuk bagian dari ide tapi masih layak dibicarakan dan saya memiliki beberapa keraguan kadang-kadang dengan hanya membuat video tentang apa pun, tetapi saya pikir saya akan mulai membuat video, terlepas dari seberapa besar kemungkinan idenya, dengan cara itu saya bisa mendapatkan lebih banyak konten untuk Anda dan itu juga inti dari diskusi yang beragam. ini bukan tentang menjadi benar tetapi malah memperkenalkan ide-ide liar ke dalam arus utama komunitas ini, bagaimanapun, saya pikir luffy memiliki perlengkapan lain untuk diungkapkan pada akhir cerita dan selain dari itu saya telah mengungkapkannya secara tidak langsung sekarang karena saya telah mengatakan di video lain tidak ada cara untuk menebak dengan tepat apa yang akan menjadi peralatan atau apa yang dapat dilakukan apa namanya jadi saya tidak benar-benar akan membahasnya di sini atau terlalu banyak ke dalamnya tetapi malah ada kemungkinan itu luffy bisa punya gigi 6 atau bisa juga ada gear 6 walaupun tidak disebut gear 6 gear berikutnya setelah gear 5. mari kita mulai dengan gear 5 dan apa yang dikatakan gorosei dan luffy tentang itu gear 5 adalah transformasi yang dihasilkan dari kebangkitan gomugomanomi di luffy's battle vs kaido said to mark return of joy boy luffy memberi tahu kami kekuatan ini membuatnya merasa seperti dia bisa melakukan semua yang dia ingin lakukan dengan kemampuan karetnya bahwa gear 5 adalah puncak dari apa yang bisa dia lakukan sebelumnya dikenal sebagai hitohitonomi model buah iblis nika luffy sebenarnya adalah tipe zoan mitos meskipun kami tidak diberikan kejelasan apakah luffy memiliki akses ke kebun binatang dan sifat buahnya ketika dia tidak terbangun. Kaido telah menyebutkan luffy bertindak seperti paramecia dan zoan dengan beberapa petunjuk kemampuan logia saat dibangkitkan tetapi belum ada kejelasan mengenai aspek logia di gear 5 kebangkitan luffy memberinya peningkatan sifat karet seperti kebebasan elastis dan peningkatan kekuatan fisik dan tarik. kekuatan ching hanya dibatasi oleh imajinasi pengguna dia bisa bertarung sesukanya dan dikatakan memiliki kekuatan paling konyol di dunia kekuatan karet lucu luffy dalam bentuk ini tampaknya sebagian besar terbatas pada aspek karet nika dan kita akan kembali ke ini sekarang karena saya berpikir tentang gear 6 atau perlengkapan terakhir luffy umumnya penting untuk mempertimbangkan di mana kita berada dalam cerita dan musuh luffy belum bertarung serta berapa banyak waktu yang tersisa sebelum satu bagian selesai saya akan mengatasi ini lagi tapi saya pikir sekitar enam tahun tersisa kira-kira luffy masih harus melawan blackbeard dan emu mungkin memiliki bentrokan singkat dengan kainu pria itu membunuh ace saudaranya saya akan terkejut jika luffy tidak bertemu dengan pria yang memberinya bekas luka itu lagi bekas luka x di dadanya seperti menandai tempat harta karun dalam hal ini menandai tempat takdir seperti bekas luka janggut hitam dan shank terjalin oleh takdir untuk berpapasan lagi dan kita tahu bekas luka kaido sendiri sangat berpengaruh pada peristiwa di guano jadi mengingat semua ini luffy secara logis membutuhkan kekuatan baru untuk menghadapi musuh yang seharusnya lebih kuat dari kaido dan saya berharap blackbeard untuk melampaui kaido dan emu menjadi lebih kuat juga tetapi saya memiliki tandingan untuk membuat yang bisa mengabaikan semua itu kita tidak tahu apakah kaido sudah terbangun atau apa yang terjadi dengan itu dan itu penting karena kerusakan apa pun yang kaido ambil jika dia terbangun seharusnya pulih atau disembuhkan dengan mudah mengingat itu salah satu aspek dari kebangkitan menurut saya dan kaido sebagian besar bertarung di luar luffy terutama gigi 5 luffy tetapi terlepas dari itu mari kita berpura-pura kaido dilemahkan oleh pertarungan masa lalunya itu berarti luffy tidak mengalahkan kaido sendirian dan itu bukan 1v1 sejati dan jadi luffy tidak benar-benar menghancurkan legenda kaido tentang a atau 1v1 apa pun selalu ada di kaido seperti katakuri tidak pernah jatuh di punggungnya dan luffy tidak bisa mengetuk katakuri keluar pada akhirnya katakuri mengakui kehendak luffy lebih besar darinya sendiri dan jatuh telentang dengan rela tidak membiarkan luffy menang tetapi mengakui luffy lebih baik daripada dia bahwa kehendak luffy lebih besar jika ini adalah situasi yang sama seperti kaido seperti luffy harus meningkatkan pandangan masa depannya setelah mengalahkan katakuri menunjukkan penguasaannya di sini di wano luffy perlu menguasai gear 5 yang jelas-jelas belum dia lakukan karena itu adalah kekuatan baru sekarang saatnya untuk beberapa spekulasi luas yang akan saya lempar ini di dinding dan lihat apakah itu menempel beberapa tahun dari sekarang mungkin oda telah mengisyaratkan gigi 6 selama ini melalui nomor 56. Saya telah melihat banyak orang menyebutkan pentingnya nomor 56 dan jadi saya ingin untuk memecah beberapa penemuan umum serta beberapa hal yang saya perhatikan bahwa banyak yang belum disebutkan sehingga angka 56 telah muncul berkali-kali sepanjang cerita pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa angka 56 begitu melekat pada luffy apakah itu penting dalam beberapa hal saya mencoba untuk melihat apakah oda menjawab ini di sbs tetapi tidak menemukan apa-apa mungkin dia menyebutkan sesuatu dan saya mengabaikannya tetapi angka 56 adalah referensi untuk nama buatan buah iblis luffy gomugumunomi nama yang diberikan mengacu pada sifat karetnya di go jepang berarti lima dan moo berarti enam go mu untuk satu saya telah melihat orang mengatakan bahwa jika Anda membalik angkanya terbalik mereka mengungkapkan kebangkitan luffy di gigi lima saya piker uteron dan komunitas jepang yang lebih luas mungkin yang pertama menunjukkan hal ini roger pernah berkata kepada rayleigh mari kita membalikkan dunia ini luffy agak mengikuti jejak roger mewarisi akan 56 terbalik terbalik terlihat seperti 29 karena terbalik 5 terlihat seperti seperti 2 dan 6 terbalik terlihat seperti 9. ini dalam bahasa Jepang 2 dan 9 akan menjadi saya dan ku dan ternyata niku dapat juga dibaca sebagai nikah nikku akan menjadi daging yang diasosiasikan dengan luffy karena daging adalah makanan favorit luffy dan kebetulan luffy mungkin ingin daging pertama kali dia berada di bar dengan betis tapi luffy makan gomugomanomi bukan daging atau niku tapi buah iblis nica untuk melangkah lebih jauh dengan pentingnya 565 dan 6. kemeja luffy sebagai seorang anak memiliki nomor 56 di atasnya klub barter adalah kru bajak laut yang dipimpin oleh bartolomeo komandan divisi kedua armada striat grand dan kru bajak laut pria batalla memiliki 56 anggota selama pertarungan coliseum andres rosa l uffy memakai nomor 0556 yang jelas memiliki 56 di akhir sekarang mengingat prevalensi 56 saya mencoba menemukannya di tempat lain volume 56 kebetulan volume 56 termasuk bab 544. ini adalah bab yang memperkenalkan kebangkitan zoan dan gomugomanomi luffy adalah mitos zoen bahwa ketika terbangun menjadi dewa matahari nikka gomu 56 banyak yang percaya blackbeard menjadi dewa kegelapan atau dewa bulan untuk menyaingi dewa matahari luffy dan mereka bertarung untuk pertama kalinya luffy dan blackbeard di volume 56 dan sementara ada bab yang berjudul terima kasih dalam volume ini referensi untuk mr two atau bonchon mengorbankan dirinya untuk membantu luffy dan yang lainnya melarikan diri dari impul down saya tidak bisa tidak berpikir nomor 56 sangat penting sehingga alasan volume 56 itu sendiri berjudul terima kasih adalah karena oda adalah berterima kasih kepada para pembaca secara langsung karena tetap bersamanya hingga saat ini 56 menjadi penanda semacam pencapaian tetapi di luar koneksi yang mungkin ini apakah nomor 56 menyimpan rahasia lain yang memprediksi ge baru ar gear 5 kebangkitan dewa matahari nika berpotensi akhir cerita bounty luffy yang menurut beberapa orang mungkin 5,6 miliar berry untuk gomu atau 5 miliar dan 656 juta berry untuk gomu gomu melebihi bounty roger jika ini benar maka bayangkan jika bounty luffy setelahnya 2,9 miliar berry wano ada di sekitar itu untuk menghormati gear 5 dan kebangkitan nika kembalinya joy boy pengumuman tidak langsung ke dunia meskipun para gadis mengatakan ingin merahasiakannya nika niku 29 2,9 miliar berry akan menempatkan luffy di depan arus blackbeard karunia dua miliar 247 juta enam ratus ribu berry angka untuk blackbeard itu mungkin juga muncul setelah juano tergantung pada apa yang dia lakukan tetapi oda telah menggunakan angka lima dan enam bersama-sama begitu sering sehubungan dengan serinya dan luffy khususnya sehingga saya akan terkejut jika kita tidak mendapatkan referensi lain untuk itu lagi apakah itu mengisyaratkan bounty terakhirnya atau gear 6 atau tidak, itulah jangkauan yang saya sebutkan sebelumnya, saya akan menambahkan bahwa gear 5 pertama kali diisyaratkan dalam volume sbs 98 ketika seorang penggemar bertanya apakah gear5 akan segera hadir dan oda menjawab dengan mengatakan bahwa dunia sedang dalam proses transisi ke jaringan broadband 5g jadi sekali lagi garis waktu one piece berakhir dan bagaimana beberapa orang percaya 2030 akan menjadi tahun one piece secara resmi berakhir atau setidaknya tidak lebih dari dua puluh tiga puluh saya pribadi hanya melihat satu bagian berjalan enam tahun lagi tetapi maksimum delapan tahun akan menempatkan kita pada dua puluh tiga puluh pentingnya tanggal ini adalah bahwa Jepang adalah salah satu negara yang memimpin dan sudah mempersiapkan transisi berikutnya dari lima 5g ke 6g dan Anda dapat melanjutkan dan google setelah video ini berbagai artikel tentang itu dengan layanan telekomunikasi nirkabel 6g dikatakan bergerak 10 kali lebih cepat dari 5g 10 kali lebih kuat ceo nokia mengatakan 6g akan ada di sini pada akhir dekade pada tahun 2030. tepat pada waktunya mungkin one piece itu berakhir dan jadi kita akan berada dalam keadaan transisi dari 5g ke 6g mungkin dari gigi 5 ke gigi 6 atau gigi akhir luffy apa pun jika oda mempertahankan formula atau kutipan yang sama yang dikaitkan dengannya dan gigi terakhir luffy akan 10 kali lebih kuat dari gigi 5 teknik pamungkas yang akan menempatkannya pada level yang sama dari beberapa rekan anime akhir ceritanya naruto adalah salah satu contoh yang terlintas dalam pikiran luffy tampaknya telah mendapatkan hoki observasi paling canggih yang ada dengan pandangan masa depan lengan dan hoki paling canggih ada dengan rio dan hoki penakluk tercanggih mungkin ada yang saya katakan mungkin karena ada kemungkinan ada lebih banyak untuk menaklukkan hokinya daripada yang pernah kita lihat selama ini siapa tahu mungkin ada lebih banyak lagi kemampuan hokinya yang lain juga tapi seperti buah iblisnya atau lebih tepatnya kebangkitannya dan bagaimana tampaknya menggabungkan kekuatan masing-masing roda gigi sebelumnya seperti dua tiga dan empat dalam hal kemampuan masa depan saya berani bertaruh luffy baru saja menyentuh permukaan finalnya kekuatan kami melihatnya sebentar dan dengan kikuk meraih dan meregangkan petir dia juga meregangkan tanah dengan mengubahnya menjadi karet kami melihat luffy memantulkan dirinya di udara dan jadi saya bertanya-tanya apa kemampuan unsur lain yang mungkin dia miliki atau apa lagi di dunia ini bahwa dia mungkin dapat meregangkan bahkan mungkin jalinan ruang dan waktu dan dia dapat meregangkan orang lain dan bahkan meregangkan dirinya sedemikian rupa sehingga dia menjadi raksasa dia bahkan dapat memaksa jantungnya untuk berdetak lagi dan baik kembali dari kematian atau dari keadaan total atau hampir kelelahan dengan mengkaretnya dan memaksanya untuk memukul lebih cepat seperti drum ketika dikombinasikan dengan pelepasan haki penakluk setidaknya itulah yang tampaknya telah terjadi dan pukulan terakhir luffy terhadap kaido tampaknya b e ukuran seluruh pulau atau sekitar ukuran onigashima kekuatan paling konyol ini benar-benar tidak memiliki batas tergantung pada imajinasi luffy dan karena luffy adalah karakter yang digambar oleh oda, produk sampingan dari pena oda, penyegelan sejati kekuatan masa depan luffy dari final gear adalah hanya sebatas imajinasi oda mungkin ada variasi untuk gear lima juga seperti gear empat yang terikat man tank man dan snake man luffy menggunakan lapisan hoki untuk memasuki tahap lain dari gear 4 dan mungkin dia bisa melakukan sesuatu yang mirip dengan bentuknya -shifting gear 5 jadi bukannya gear 6 mungkin ada gear 5 transformasi lain bentuk lain sekali lagi gear kedua dan ketiga tidak memiliki bentuk lain jadi kita akan melihat apa yang menarik seperti yang saya katakan sebelumnya gear 5 adalah transformasi yang dihasilkan dari kebangkitan gomugomanomi dan pertarungan luffy vs kaido dikatakan untuk menandai kembalinya kegembiraan boy ini ditandai dengan irama seperti drum dari detak jantung luffy suara drum pembebasan seperti yang disuarakan oleh zunisha a dan semacam penghormatan yang diberikan oleh oda kepada joyboy kehidupan nyata mitologis sejarah yang drumnya membawa kegembiraan bagi yang tertindas namun transformasi luffy belum benar-benar menjelaskan mengapa ia dikenal sebagai dewa matahari matahari bola besar gas panas dan plasma lebih jadi daripada api mungkin oda memiliki beberapa rencana untuk ini yang dalam video terbaru tentang kekuatan tersembunyi luffy saya jelajahi tetapi semakin besar kemungkinan luffy menggunakan ini untuk melawan blackbeard atau emu jika itu akan digunakan sama sekali tetapi seperti biasa kita harus menunggu dan melihat.


  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Menu Halaman Statis

Featured Post

Teori Asal Usul Buah Iblis (One Piece)

 teori asal muasal Buah iblis teori yang beberapa waktu lalu sampaikan ulang di Facebook yang sebenarnya pertama kaliku Kemukakan itu di bul...